Monday, December 25, 2006

Akhirnya....

Alhamdullilah,,akhirnya beres juga nih gw bikin blog..
Meskipun telat banget,,orang lain dah mpe ke bulan kali,,gw baru bikin hehehe...tapi nga pa2, khan kata pepatah jawa bilang "alon-alon asal ke lakon" :)..

waktu jaman kapan sih dah sempet bikin blog tapi nga tau kenapa, gara2 nga pernah dibuka yang disebabkan kesibukan duniawi (alah2 bahasanya)..jadi lupa aja password yang di pake apa waktu itu..

klo menurut gw blog itu ibarat TA ( maklum lagi interest ma TA hehe..) TA disini pengertianya Tugas Akhirat lho bukan Ta'aruf Akhwat :)...
tapi jelas ada bedanya dengan TA sebenarnya..klo disini nga ada kata pengantar ,tujuan, metodologi dan lain2..

trus buat temen2 yang baca blog ini Ibarat pembimbing TA gw..Kalian bebas ngasih komentar kayak gimana pun..
ok met jadi pembimbing TA gw :)...

3 comments:

Unknown said...

hai yusi.. selamet deh atas kelahiran blog barunyah..

ini Rima.. tetangga kamu di labtek biru, haha :D

belgaman said...

urang asa de javu kieu si...
dimana na urang pernah ningali postingan pertama jiga kieu ;))

peace ahh
selamat menulis

yousee said...

@ rime :
tengkyu yach..
tapi kelahiranya belom di slmetin euy :)..

@ Belgaman :
namanya juga lagi belajar nulis euy hehe...