Friday, March 23, 2007

Sendiri Itu Indah

Semoga ini bukan termasuk membicarakan di belakang, juga bukan mengeluh, saya hanya ingin berbagi cerita dan pengalaman,,

Harta ... Tahta ... dan Wanita ... Tiga hal yang sering Allah ingatkan kepada kita agar kita selalu berhati-hati terhadap ketiga hal tersebut. Wanita ... gara-gara wanita, teman bisa menjadi lawan ... (Sorry bahasanya Wanita nih, buat para awewe jangan tersinggung yach :)...).

Temen yang secara semula enak untuk diajak curhat, temen yang secara semula bisa diandalkan sebagai mak jomblang, temen yang secara semula bisa diandalkan untuk menyampaikan rasa cinta dan kasih sayang terhadap kecengan, dan temen yang secara semula bisa diandalkan untuk hal yang lainnya. Tapi, kenyataan yang terjadi malahsebaliknya ... Saya kira ini adalah realita kehidupan, tidak ada musuh, temen pun bisa jadi musuh. Tapi, sebagai manusia seharusnya kita menyadari jangan sampai temen sendiri yang dijadikan musuh....

Buat saya kejadian ini gak masalah.. selama cewe itu ngedapetin apa yang dia rasa terbaik buat dia..rasa sayang saya cukup terwakili...bukan kah kata pepatah "Mencintai itu bukan berarti harus memiliki" ...

Saya cuma bisa ngomong kalo setiap tindakan seseorang baik itu pinter/kurang pinter, berpendidikan/ kurang beruntung pasti ada alasan yang logis di balik semua tu. meskipun kadang2 alasan-nya itu hanya dia yang bisa nerima tapi setidak-tidaknya dia tidak bertindak tanpa alasan. semoga aja mas yang satu ini tetep terjaga nama baiknya di kaum hawa :)...

Gara-gara masalah ini milis angkatan jadi rame,,,
mungkin gini yach resikonya jadi artis :)...masalah pribadi jadi bahan publik hehehehe....
sedih juga ngeliat fenomena ini namun ada rasa bahagia juga ternyata banyak orang yang peduli ama saya :)...

Saya juga ingin meluruskan ke temen2 semua,,sebenarnya saya ama yang bersangkutan udah nga ada masalah kok,,klo nga percaya tanya aja ma mas nya..

Hidup itu penuh ketidak pastian, sesuatu yang kita anggap terbaik buat kita belom tentu itu jadi yang terbaik, malah mungkin itu jadi yang terbaik buat saya,,,Intinya saya udah IKHLAS soalnya saya udah berguru ama ustad romli...Saya rela kehilangan wanita yang saya cintai demi mempertahankan persahabatan, bukan kah seorang sahabat akan bahagia jika melihat temen nya bahagia :)..

Saya yakin kejadian ini bukan sebuah kebetulan tetapi kejadian ini emang udah di atur ama yang maha kuasa dan inilah episode yang harus saya lalui sekarang :),,,

Saya merasa beruntung berada di antara teman-teman angkatan saya yang udah ngasih banyak saran,kritikan,masukan,simpati dan dukungan. terimakasih yak.

Untuk saat ini sendiri itu indah :)...

nb :
- saya secara pribadi ngucapin selamat buat kalian berdua semoga kalian bahagia :)..

4 comments:

belgaman said...

cenah geus ikhlas, tp naha istilah nu dipake sarua jeung istilah nu dipake di blog tetangga ;)

hehehe
peace ah

oh ya, si mun boga blog teh promosi2 atuh (di status ym, misalna) ;))

yousee said...

@ adit

doain aja pa, saya bisa IKHLAS...
saya lagi belajar soalnya :),,,

klo ada istilah yang sama itu nga disengaja dit :)..

makasih atas sarannya pa..

Rachmawati said...

* kok jadi pengen tau cerita rame yang terjad di milisnya yah :D

pijar said...

sendiri itu indah
sendiri itu megah
sendiri itu mewah

sendiri itu mahal!

salam kenal :)